Manfaat Kurma untuk ibu hamil [pengalaman pribadiku]

Manfaat Kurma untuk ibu hamil  [pengalaman pribadiku]

Hai bunda, kali ini saya mau sedikit cerita tentang pengalaman pribadiku waktu hamil anak ketiga,
Jujur memang dikehamilanku yang ketiga ini bikin aku agak takut karna selain umurku dah tambah tua [34th] juga jarak kehamilan yang lumayan lama dari kehamilan ku yang kedua [9tahun].

Untuk mengurangi rasa takut,aku rajin sekali cari-cari info ke mbah google😅 😅😅
tentang bagaimana agar mudah melahirkan nanti.
banyak sekali tips-tips yang kubaca,tapi diantara semuanya aku menemukan cara yang paling mudah dan paling enak ,dan juga kesunahan nabi,,😇 taaaraaaa😍😍😍
yaitu dengan cara  MAKAN KURMA [terutama kurma ajwa]

Karna kalo hamil gitu kan sering tiba tiba laper,apalagi kalo yang suka muntah-muntah gituuu😭😭😭sudah makannya susah,keluarnya mudah sedih banget....
pas malem-malem tiba-tiba laper makan 3 butir,kalo kurang bisa 7 butir hehe....
sebenarnya jenis kurma apa saja baik bunda,tapiii paling baik tetep KURMA AJWA karna ini kurma kesukaan nabi, selain bentuknya lebih kecil,rasanya juga paling enak👍👍👍dan yang pasti harganya paling mahaaaal😱😱😱

    

      saat ini kalo aku beli per toples yang ada digambar itu harganya 375.000 rupiah lumayan mahal kan ya...tapi gak papa deh demi kemudahan dan kelancaran saat melahirkan secara normal...

sedikit cerita waku melahirkan,, 
malam itu jam 7 malam aku pergi ke dokter untuk mengecek kandungan,karna aku merasa ketuban rembes,sampai disana aku antri untuk diperiksa,kira-kira jam 8 malam,tiba giliranku untuk diperiksa, kemudian aku di usg,dan benar juga dokter bilang ketubanku dah rembes tapi masih cukup,malam ini harus dilahirkan katanya.
kemudian aku disuruh memilih kamar untuk bersalin,sampai dikamar bersalin aku disuruh ganti baju bersalin,kemudian disuruh tiduran,jam 9 malam aku disuntik pemicu agar mules katanya.
sambil menunggu jam,menunggu mules itu datang,aku sambil nyemil kurma ,jam 3 dini hari aku dah mules mules meskipun kadang-kadang,,ketika dicek baru bukaan 3,kemudian ditambahkan lagi suntikan pemicu,habis subuh perutku dah mules mules sampai nangis😭😭😭 haaaa mules banget,,jam 5 pagi mules semakin bertambah-tambah,,dipanggillah dokter dan balatentaranya dan akhirnya jam setengah enam pagi lahirlah putraku yang ketiga....Alhamdulillah...😇

itulah pengalamanku,, benar juga memang dengan mengkonsumsi kurma selama kehamilan,aku merasa persalinan menjadi lebih cepat,mudah dan lancar....dan pemulihannya juga lebih cepat,jadi setelah melahirkan kembali sehat dan bugar kembali,jadi langsung bisa merawat dan menyusui bebyku....Alhamdulillah....

Selamat mencoba ya bunda,,,semoga yang lagi hamil diberikan kesehatan dan kemudahan saat melahirkan...aamiin..








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Teks Laporan Hasil Observasi

Analisis "Si Bangkak" Cerpen Karya A A Navis

MP ASI 6+ PURE ALPUKAT